Samsung merilis smartphone kelas menengah terbarunya yang merupakan upgrade dari seri sebelumnya A50 yang diluncurkan pada bulan Maret 2019 yaitu Galaxy A50s. Upgrade yang dilakukan antara lain  desain, fitur kamera, performa SoC, dan NFC. Samsung Galaxy A50s menghadirkan layar Super AMOLED Infinity U Display dengan ukuran 6,4 inci FullHD+ dengan desain warna Futuristic Holographic Effect. Tiga warna yang dihadirkan yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Crush Green.

Kamera Galaxy A50s juga mendapatkan upgrade, kamera utama menggunakan triple sensor 48MP(F/2.0) + 5MP(F/2.2) + 8MP (F/2.2) Ultra Wide Angle. Sedangkan untuk kamera selfie dibekali dengan sensor 32 MP dan saat ini A50s kini juga mengusung  fitur video Super Steady. Galaxy A50s kini menggunakan SoC Exynos 9611 yang mana dibandingkan Exynos 9610 yang digunakan pada Galaxy A50, Exynos 9611 memiliki peningkatan pada sisi GPU, yaitu G72MP3 yang kini memiliki kecepatan 1050MHz dari sebelumnya dengan kecepatan 950MHz di Exynos 9610.

A50s mengusung memori dengan dua pilihan, RAM 4GB dengan internal storage 64GB serta RAM 6GB dengan internal storage 128GB. Samsung tetap mempertahankan  On Screen Fingerprint di Galaxy A50s dan juga Face Recognition. Kapasitas baterai yang mirip dengan pendahulunya yaitu 4000mAh. Begitu pula dengan pengisian daya, Galaxy A50s didukung dengan Adaptive Fast Charging milik Samsung dengan output 15W. Samsung menanamkan NFC pada seri ini yang tidak ditemukan pada seri sebelumnya.

Galaxy A50s dijual secara pre-order, baik di online maupun offline mulai 9 September hingga 15 September 2019. Untuk varian 4GB RAM/64GB Internal Storage dibanderol dengan harg Rp. 4.099.000, sedangkan untuk varian 6GB RAM/ Internal Storage 128GB dibanderol dengan harga Rp. 4.899.000.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s