Acer Luncurkan Monitor Gaming Nitro XV3 Series

Pada Ajang pameran IFA 2019 yang sedang berlangsung di benua Eropa saat ini, Acer mengumumkan jajaran monitor terbarunya yang masuk dalam jajaran monitor gaming terbaru Nitro XV3 Series. Perangkat display baru yang dipamerkan pada IFA 2019 ini ditujukan untuk segmen gaming  Lini seri Acer Nitro XV3 hadir dalam 4 pilihan seri yang masing-masing terdiri dari 2 ukuran layar, 27-inci dan 24,5-inci. Keempat seri Nitro XV3 tersebut di antaranya:

  • Acer Nitro XV273U S 27-inch WQHD 165 Hz
  • Acer Nitro XV273 X 27-inch Full HD 240 Hz
  • Acer Nitro XV253Q X 24.5-inch Full HD 240 Hz
  • Acer Nitro XV253Q P 24.5-inch Full HD 144 Hz

Acer merancang keempat monitor gaming ini untuk para gamer profesional. Anda akan mendapatkan berbagai fitur terbaik, salah satunya tingkat refresh rate yang tinggi. Selain fitur tersebut, keempat monitor gaming baru dari Acer ini juga dilengkapi dengan fitur NVIDIA G-Sync. Dukungan fitur tersebut akan memungkinkan monitor memiliki VRR (Variable Refresh Rate) secara default ketika terhubung pada sistem PC berbasis kartu grafis NVIDIA GTX 10-series dan RTX 20-series. Sehingga gejala tearing dan stuttering dapat dihilangkan.

Acer menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan tingkat color gamur sRGB 100% pada ke empat seri tersebut. Keempat monitor gaming Acer ini pun telah dilengkapi dengan teknologi Adaptive-Sync yang dapat memenuhi kebutuhan gamer saat memainkan game di resolusi tinggi. Acer juga membekali keempat monitor gaming barunya ini dengan response time 1ms GTG dan fitur VRB (Visual Response Boost).

Acer juga menghadirkan fitur VisionCare dengan Flickerless, BlueLightShield, ComfyView, dan teknologi low-dimming agar tampilan lebih nyaman saat digunakan untuk game dalam waktu yang lama. Seri Acer Nitro XV3 juga memiliki dudukan yang dirancang secara ergonomis dengan putaran dan kemiringan 20° sehingga gamer dapat menemukan posisi menonton yang ideal.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: