Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 mengusung desain Bodi Tipis dengan Modul Kamera Bulat

Nokia yang berada di bawah naungan HMD Global dikabarkan baru-baru ini akan meluncurkan sejumlah smartphone baru series Nokia 6.2 dan Nokia 7.2. Setelah kemarin sempat bocor spesifikasi dari Nokia 7.2 , gambar render bentuk dari smartphone ini ikut dibocorkan juga. Diberitakan oleh NokiaPowerUser, pihaknya mengkonfirmasikan lewat listing EAN bahwa Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 akan memiliki penampilan utama yang kurang lebih sama seperti gambar yang bocor tersebut.

Pada gambar render tersebut, terlihat Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 yang kabarnya akan rilis di Indonesia juga ini akan memiliki dimensi bodi tipis dengan bentuk modul kamera utamanya berbentuk membulat. Dirumorkan juga, baik Nokia 6.2 maupun Nokia 7.2 akan menggunakan chipset Snapdragon 660 sebagai chipset utamanya, dan keduanya akan memiliki kamera utama beresolusi  hingga 48MP yang merupakan trend kedepan.

Pihak HMD Global sendiri akan memperkenalkan smartphone Nokia baru ini dan juga  termasuk Nokia 6.2 dan 7.2 bila tidak ada masalah pada 5 September 2019 bertempat di Berlin. Sementara ini, belum ada informasi kapan keduanya akan rilis resmi untuk pasar di Tanah Air, jadi bila Anda adalah tertarik untuk menggunakan Nokia ini kembali, tunggu saja kehadirannya di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: