Samsung Galaxy Fold akan Rilis 6 September 2019

Perkembangan smartphone saat ini mulai memperlihatkan berbagai desain konsep smartphone foldable yang sempat diperlihatkan pada awal tahun 2019. Sayangnya masih banyak yang belum berani untuk menjual perangkat ini secara publik karena masih merasa belum siap secara kualitasnya. Samsung, sepertinya akan segera merilis smartphone lipat miliknya, Samsung Fold, pada 6 September 2019. Bocoran ini datang dari sumber dalam yang memberitahu agensi Yonhap perihal perilisan Samsung Fold tersebut.

September 2019 ini juga merupakan tanggal di mana ajang IFA 2019 akan berlangsung di Berlin, Jerman. Apakah momentum ini digunakan untuk memperkenalkan Samsung Fold yang akan dijual perdana tersebut atau tidak, tidak ada yang mengetahui secara pasti. Belum ada informasi apakah Samsung sendiri hendak memperkenalkan kembali di ajang IFA 2019 nanti, tetapi Samsung Fold ini setidaknya akan rilis lebih dulu di Korea.

Kabar ini sendiri sebenarnya belum bisa dipastikan kejelasannya. Jika benar akan rilis pada awal September 2019 mendatang, untuk bisa masuk ke wilayah lain tentunya akan masih butuh waktu lebih lama, atau paling cepat sekitar akhir tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: