Huawei tengah melakukan update UI miliknya yang diberi nama EMUI. Sementara menunggu kehadiran dari EMUI 10 yang disebut akan lebih bertenaga, sejumlah perangkat Huawei termasuk Honor telah mendapatkan update Huawei EMUI 9.1 lebih dulu. Dari berita yang diberikan oleh Playfuldroid, akan ada delapan perangkat Huawei dan Honor lagi yang turut mendapatkan update UI ke EMUI 9.1 tersebut.

Update EMUI 9.1 ini akan dihadirkan lewat OTA. Perlu diingat bahwa jadwal perilisan EMUI 9.1 ini berlaku untuk perangkat dari wilayah Tiongkok lebih dulu, sehingga untuk negara lain kemungkinan bisa berubah tergantung dari kebijakan wilayah masing-masing. Delapan perangkat tersebut diantaranya termasuk Huawei Mate 9, Mate 9 Pro, Mate 9 Porsche Design, P10, P10 Plus, Nova 2s, Honor 9, dan as Honor V9.

EMUI 9.1 yang memiliki basis Android 9 Pie ini akan memiliki beragam peningkatan baru, termasuk di antaranya peningkatan untuk EROFS file system untuk performa write/read untuk flash memory, file compression yang lebih baik, sekaligus GPU Turbo 3.0 yang telah mendukung sekitar 20 judul mobile game.

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s