Pada event Gamescom 2019 yang digelar di Jerman, juga merupakan ajang pamer beberapa sejumlah produk terbaru dari produsen-produsen konsol dan PC ternama dunia. HP seperti tak mau ketinggalan juga menampilkan brand gaming Omen yang juga meluncurkan beberapa koleksi produknya tentu tak mau ketinggalan untuk meramaikan ajang tersebut. Di event tersebut, HP memperkenalkan monitor gaming series Omen . Monitor yang memiliki nama HP Omen X 27 hadir untuk memenuhi kebutuhan para profesional gaming.

HP Omen X 27 menggunakan layar berukuran 27″ dengan resolusi  QHD 2560 x 1440 dan menggunakan panel TN. Dengan penggunaan panel TN tersebut, monitor ini dapat menawarkan response time yang sangat cepat yaitu 1ms. Beberapa fitur unggulan yang diberikan pada HP Omen X 27 ini di antaranya dukungan AMD FreeSync 2 dan refresh rate yang tinggi mencapai 240Hz. Dukungan kedua fitur ini mampu untuk menghilangkan gejala stuttering dan tearing saat monitor digunakan untuk bermain game.

HP Omen X 27 juga dilengkapi dengan fitur HDR (High Dynamic Range) yang diklaim mampu menghasilkan tingkat brightness  hingga 400 nits. HP mengklaim bahwa hadirnya fitur HDR pada monitor barunya ini mampu menampilkan kualitas warna yang jauh lebih akurat dibanding monitor gaming berpanel TN kebanyakan, bahkan beberapa panel IPS. HP Omen memberikan konektivitas di antaranya 1x DisplayPort, 1x HDMI dan 2x USB 3.0. Rencananya, HP bakal meluncurkan Omen X 27 pada bulan September 2019 mendatang dan dibanderol dengan harga USD 649.99.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s