Spesifikasi Smarphone Meizu 16s Pro Bocor

Pada bulan April 2019 kemarin, Meizu telah merilis salah satu produk smartphone flagship terbarunya yang mereka beri nama atau seri  Meizu 16s. Kali ini sebagai tambahan, Meizu terlihat akan hendak merilis ulang Meizu 16s dengan menghadirkan Meizu 16s Pro dengan spesifikasi yang sempat dibocorkan oleh pihak mereka sendiri baru-baru ini di  internet.

Bocoran tersebut dihembuskan melalui GSM Arena, smartphone Meizu 16s Pro ini nantinya akan menggunakan layar AMOLED 90Hz dengan touch sample rate sebesar 120Hz dan in-display fingerprint yang banyak ditemukan pada smartphone saat ini. Tampilan dan desain dari Meizu 16s Pro ini tidak akan jauh berbeda dengan Meizu 16s, karena upgrade hanya terjadi untuk spesifikasi utama yang tertanam di dalamnya.

Smarphone Meizu 16s Pro dilaporkan akan menggunakan chipset SoC Qualcomm Snapdragon 855 Plus dengan memory RAM 12GB dan storage penyimpanan data internal sebesar 256GB yang sudah mengusung jalur data UFS 3.0. Kamera belakang atau kamera utama akan menggunakan tiga sensor dan salah satunya akan menggunakan sensor 48MP dan sensor tele 20MP. Kemudian, Meizu 16s Pro akan memiliki kemampuan fast charging hingga 18W dan berjalan di FlymeOS 8 berbasis Android 9 Pie. Kapan pastinya smartphone ini akan di release? masih menjadi tanda tanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: