Facebook Dark Mode untuk Android akan segera hadir

Saat ini berbagai aplikasi yang dipergunakan pada smartphone mulai banyak menawarkan optional dark mode yang lebih nyaman digunakan pada ruangan minim cahaya, karena membuat mata tidak cepat lelah karena cahaya yang dipancarkan layar akan lebih sedikit dibandingkan saat menggunakan background putih atau warna cerah lainnya.

Aplikasi Facebook pada Android merupakan salah satu dari aplikasi yang banyak digunakan dan diunduh oleh pengguna smartphone berbasis Android. Aplikasi Facebook Messenger telah terlebih dahulu memiliki dark mode tetapi aplikasi ini jarang sekali digunakan, pengguna aplikasi Facebook lebih banyak menggunakan aplikasi tersebut pada social media dan Facebook telah menyadarinya dan akan segera merelease darkmode cepat atau lambat.

Dari laporan yang diberikan oleh  Jane Manchun Wong yang dilansir dari Android Police. Pihaknya mengatakan bahwa Facebook untuk Android akan mendapatkan dark mode segera tetapi belum bisa dipastikan kapan dark mode ini akan dirilis untuk seluruh penggunanya. Screenshot yang mendukung bocoran informasi ini pun diberikan oleh Wong, tapi terlihat juga bahwa porsi t dark mode  yang hadir di Facebook Android ini juga belum benar-benar total.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: