Memasuki semester kedua 2019, Bhinneka yang merupakan pionir sekaligus pemimpin pasar B2B e commerce * di Indonesia kembali mengelilingi Tanah Air, bertemu dengan lebih dari 3.500 aparatur instansi pemerintah (lembaga, dinas, dan instansi) maupun pelaku bisnis. Sebagai B2B e-commerce yang paling Indonesia, Bhinneka turut menggandeng industry leaders untuk menebarkan semangat Level Up daya saing Indonesia. Kegiatan dengan format roadshow ini berlangsung di 23 kota, tersebar merata di pulau Sumatera, Jawa dan Bali, Kalimantan, serta Sulawesi. Rangkaian acara dimulai dari Bandung hingga penghujung tahun. Pesan utama yang diusung kali ini ialah #LevelUp! Yakni semangat meningkatkan kinerja di hampir semua aspek, baik bagi aparatur instansi pemerintah (B2G), maupun pelaku bisnis dan perusahaan (B2B).

Epson adalah salah satu yang ikut mendukung event #LevelUp dengan mengahdirkan berbagai keperluan bisnis Anda baik sekala kecil, menengah dan enterprise. Epson yang terkenal dengan produk printer bagi kalangan bisnis dan perumahan terus berinovasi menghadirkan berbagai produk yang lebih baik dalam hal :

  1. Low cost per page (CPP)
  2. High Volume printing requirement
  3. High Quality of Print
  4. Good After Sales,
  5. Low Power Consumption

Untuk back office solution, Epson menghadirkan berbagai produk menarik, mulai dari :

  1. Mono ink tank printer dengan kelebihan 34ppm, low CPP (Rp.35/pg), tinta dengan hasil seperti laser printer dan hemat daya listrik)
  2. Color ink tank printer dengan kelebihan kecepatan lebih dari 34ppm, Low CPP (Black Rp.20/pg & colour Rp.40/pg), dapat terhubung dengan perangkat mobile dan hemat daya.
  3. Dot matrix printer dengan kelebihan durabilitas tinggi dan kecepatan print hingga 480cps.
  4. High volume printing dengan kelebihan teknologi Precision Core. Kwalitas print tinggi, biaya print lebih murah, dan kemudahan pengoperasian.

Epson paham sekali bahwa setiap inch pada ruangan perkantoran sangatlah berarti mengingat biaya yang dikeluarkan untuk setiap inch sangatlah berharga, berangkat dari itu, Epson menawarkan sebuah printer dengan desain yang compact pada seri L4150, L4160, L6160, L6170 dan L6190 yang telah ter-integrated dengan ink tank yang besar sekitar 25% pada bagian depan untuk memudahkan pengisian sehingga dapat memberikan hasil print yang banyak tetapi tetap hemat tinta. Selain itu, printer seri ini dapat mencetak hingga borderless hingga kertas A4 sehingga tidak ada kertas yang terbuang sia-sia.

Epson juga menawarkan Monochrome Ecotank Series dimana series ini dapat mencetak lebih banyak dari kebanyakan printer sejenis berkat penggunaan ink tank yang besar dan dapat di refild ulang sendiri. Printer ini khusus mencatak warna hitam putih dan sebenernya mempunyai dimensi yang sama dengan L series, sehingga mempunyai bentuk yang compact juga untuk memudahkan penempatan dimana saja.

Selain itu, Epson juga menawarkan printer high volume printing pada seri WF-C869R (RIPS) yang mengusung fitu Precision Core dimana akan dapat memberikan cost effective, reliable, fast dan high volume dalam pengoperasiannya. Printer ini menggunakan ink pack system 2 baik warna dan juga hitam, hal ini dapat memberikan volume tinta yang lebih besar tetapi juga mempunyai harga yang lebih ekonomis dan dapat memberikan hasil print hingga 84.000 lembar dan printer ini juga mempunyai konsumsi daya yang rendah hingga 40watt.

Dengan menghadirkan printer tersebut, Epson akan memberikan jawaban kepada pelaku bisnis bahwa pentingnya cost per print dibandingkan membeli printer murah tetapi tidak mempunyai CPP yang rendah, belum lagi sebuah printer murah lebih banyak menimbulkan masalah yang pada akhirnya akan memperlambat bisnis Anda.

Selain memberikan printing solution, Epson juga menghadirkan Scanning solution pada seri DS-360W, DS-530, DS-7000 dan DS-1630 bagi kalangan bisnis yang memerlukan memindahkan dokumen fisik menjadi digital dengan mudah dan cepat, sehingga seluruh record dokumen menjadi lebih lengkap dan terjaga.

Tidak hanya printer dan scanner, Epson juga menawarkan produk line-up entry to mid lengkap untuk berbagai keperluan, muali dari classroom, short-throw, ultraportable, office meeting hingga smart glasses pada seri Moverio BT-300. Untuk line-up, Anda bisa memilih produk seri EB-G Series, EB-L Series, EB-Z Series, dan EB-L25000U serta optional Lens dan Super Short-Throw Lens.

Selain itu, Epson juga mempunyai produk EPSON EB-1460/EB-1470 dengan fitur Intelligent Interactive Projector yang mengusung 3 LCD Technology yang mana Projector 3-chip mereproduksi gambar dengan menggabungkan warna primer melalui proses penuh pada projector dan Projector 1-chip mereproduksi gambar menggunakan pemrosesan secara berurutan yang disempurnakan di didalam otak peserta presentasi. Selain itu projector ini juga hanya memerlukan jarak pendek untuk menampilkan gambar hingga 100 inch dengan jarak 59cm dan projector ini hanya diletakkan pada tembok dengan menggunakan mounting.

Untuk mempermudah penggunaan projector, Epson memberikan aplikasi yang mereka namakan iProjection yang mana Aplikasi iProjection memungkinkan perangkat iOS dan Android untuk terhubung dengan mudah ke proyektor, selain itu Anda dapat melakukan :

  • memproyeksikan berbagai dokumen, foto, dan halaman web secara nirkabel.
  • Melakukan editing atau menggambar pada layar dan diproyeksikan langsung ke proyeksi.
  • Cukup pindai kode QR untuk koneksi ke proyektor.
  • Fungsi kendali jarak jauh juga terintegrasi ke dalam Proyeksi sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengontrol fungsi proyektor.
  • iProjection sekarang mendukung mirroring layar (tanpa audio) dari perangkat yang berjalan di Android 5.0 ke atas.

Selain itu Epson juga menawarkan Digitak whiteboard function dimana Anda langsung dapat menggambar diatas slide yg ditampilkan dengan menambahkan Epson EB-1400 series yang memungkinkan Anda menulis, menggambar, dan membuat anotasi seperti papan tulis tradisional, dengan keuntungan tambahan berupa interaktivitas, kemampuan beradaptasi, dan kemampuan untuk menyimpan dan berbagi pekerjaan Anda dengan siapa pun, di mana pun.

Dari berbagai perangkat yang ditawarkan oleh Epson, merupakan berbagai solusi untuk kalangan bisnis, mulai dari admin yang memerlukan printer yang handal dan cepat untuk mencetak dokumen, scanner juga membantu memindahkan dokumen dari bentuk fisik ke digital. Proector dan berbagai kelengkapan lainnya juga merupakan meeting room solution yang lengkap untuk melengkapi kantor Anda menjadi lebih modern dan lengkap.

Dapatkan berbagai produk Epson di Bhinneka dengan harga dan promo menarik serta bergaransi dengan layanan purna jual terpercaya, #AsliBikinTenang !

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s