Samsung Galaxy A10s akan hadir dengan harga terjangkau

Tidak dapat dipungkiri bahwa Samsung mempunyai beragam lini produk dengan mulai dari paling premium hingga kelas menengah ke bawah dengan harga yang beragam juga. Samsung Galaxy A Series ditempatkan pada lini produk kelas menengah yang memberikan spesifikasi menarik di harga yang terjangkau. Dalam waktu dekat, Samsung akan segera merilis Galaxy A10s dan akan mengusung harga paling rendah di antara produk Galaxy A lainnya.

Samsung Galaxy A10s akan dibekali dengan performa tinggi dan fungsi lengkap dan salah satunya, adalah dengan memberikan kapasitas baterai besar 4000mAh pada Galaxy A10s ini. Selain itu, spesifikasi Galaxy A10s yang dibocorkan oleh Samsung adalah bahwa perangkat ini akan memiliki layar 6,2 inch HD+ TFT dengan Infinity-V, dipersenjatai dengan chipset octa core Quad 2.0GHz + Quad 1.6GHz, RAM 2GB dan kapasitas storage internal 32GB yang bisa diekspansi hingga 512GB dengan microSD eksternal.

Samsung Galaxy A10s akan mengusung kamera utama dengan  dua sensor resolusi 13MP + 2MP, sementara kamera selfie sensor beresolusi 8MP. Untuk kelengkapan lainnya, Galaxy A10s akan memiliki sensor fingerprint dan face recognition sebagai sistem keamanannya, memiliki slot dual SIM yang terpisah dengan slot microSD card, dan berjalan di Android 9 Pie. Saat ini, Samsung Galaxy A10s belum dirilis secara resmi untuk pasar mana dengan harga yang juga belum dipastikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: