Penjualan smartphone saat ini selalu mempunyai nilai jual pada besarnya mega pixel yang terpasang pada smartphone tersebut selain besarnya layar. Saat ini, brand smartphone berlomba-lomba memberikan produknya yang mengusung kamera beresolusi tinggi. Kamera dengan resolusi 48MP sudah mulai menjadi tren tersendiri di tahun 2019 ini, dengan sepertinya akan banyak smartphone lainnya yang akan mengusung resolusi lebih tinggi lagi ke depannya.

Xiaomi adalah salah satu yang disebut hendak memberikan smartphone dengan resolusi kamera tinggi pada seri Redmi berikutnya. Dalam laporan yang beredar di Internet Xiaomi akan menghadirkan smartphone dengan kamera utama beresolusi 64MP, kini dikonfirmasikan bahwa smartphone dengan resolusi 108MP akan hadir juga nanti.

Berita yang dihembuskan dari Weibo menyatakan bahwa Xiaomi melepas teaser tentang smartphone yang akan datang miliknya dengan kamera beresolusi 12032 x 9024 pixel atau setara dengan 108MP. Untuk hardware kamerannya sendiri, disebutkan bahwa Xiaomi akan menggunakan ISOCELL milik Samsung untuk memungkinkan resolusi tinggi tersebut.

Smartpone dengan kamera resolusi 64MP, Xiaomi memberikan sedikit detil spesifikasinya yakni dengan menggunakan chipset Samsung GW-1 yang mengusung fitur sensor 1/1.7″ dan memiliki teknologi 3D HDR untuk foto dalam kondisi pencahayaan minimmenjadi sebuah foto dengan kualitas lebih baik. Untuk saat ini, belum ada detil lebih lanjut mengenai smartphone dengan kamera beresolusi 108MP dari Xiaomi tersebut.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s