Huawei Mate 30 Pro Menggunakan dual sensor Kamera 40MP

Berkat keberhasilan dari sebelumnya, Huawei Mate P20 yang cukup disambut dengan antusias, Huawei akan mengulang keberhasilan tersebut dengan segera meluncurkan Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro pada sekitar musim gugur tahun 2019 ini. Sayangnya, hingga saat ini, belum ada informasi detil terkaitHuawei Mate 30 dan Mate 30 Pro tersebut, selain beberapa bocoran informasi. Kini, ada rumor yang mengatakan bahwa Huawei Mate 30 ini masih akan mengusung tiga buah kamera utama, dengan dua di antaranya memiliki sensor beresolusi masing-masing 40MP.

Dari bocoran pleh salah satu pengguna Twitter, @RODENT950 membocorkan spekulasi akan spesifikasi kamera utamanya. Setup tiga buah kamera utamanya akan terdiri dari resolusi 40MP 1/1.5″ dengan bukaan f/1.6 – f/1.4 dengan Cine Lens, 40MP 1/1.7″ 120° lensa ultrawide dengan fitur Cine Lens, dan 8MP tele 5x zoom. Spesifikasi kamera ini tentunya akan hadir untuk Huawei Mate 30 Pro.

Sayangnya, belum ada informasi lain mengenai perangkat baru Huawei tersebut, selain bahwa seri Mate 30 ini akan mengusung chipset Kirin 985 yang telah terintegrasi dengan modem 5G, dukungan fast charging 5W dan wireless charging 10W. Tetapi dengan hasil photo yang dihasilkan dari seri sebelumnya, bila memang Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro mengusung sensor dengan resolusi besar tersebut, akan sangat menarik.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: