Siap-siap untuk “WhatsApp from Facebook” dan “Instagram from Facebook”

Siapa yang tidak mengetahui bahwa WhatsApp dan Instagram adalah dua aplikasi yang dimiliki oleh Facebook. Beberapa tahun lalu, Facebook mengakuisisi kedua aplikasi ini yang merupakan aplikasi media sosial yang populer di kalangan para pengguna smartphone, tetapi keduanya berjalan masing-masing dan tidak pernah memperlihatkan ciri khas yang menyatakan bahwa kedua aplikasi ini adalah milik Facebook.

Karena hal tersebut, nampaknya Facebook akan melakukan branding terhadap dua aplikasi populer miliknya tersebutdengan menambahkan nama Facebook pada akhirannya. Berdasarkan berita yang sudah menyebar di internet, Facebook akan memberikan nama perusahaannya pada WhatsApp dan Instagram dengan mengganti namanya menjadi “WhatsApp from Facebook” dan “Instagram from Facebook”. Salah satu narasumbernya menjelaskan penggantian nama ini dilakukan agar para pengguna tahu dan mengerti bahwa kedua aplikasi tersebut masih masuk di dalam bagian layanan dari Facebook.

Sampai kabar ini terdengar, pihak Facebook melum berkomentar perihal penggantian nama tersebut dan kapan akan diresmi dilakukan. Berkenaan dengan hal tersebut, karyawan perusahaan yang bekerja di WhatsApp dan Instagram sudah diberikan ancang-ancang terkait rencana perubahan nama tersebut. Tidak banyak yang akan berubah, hanya nama Facebook akan mengekor di belakang kedua penamaan apps tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: