Xiaomi Mi Fit mengumpulkan semua data dari perangkat Mi seperti Mi Band, Mi dan Redmi ponsel dan Mi Scale, tetapi tampaknya perusahaan sedang bekerja untuk membuat aplikasi yang lebih jauh pintar yang diberi nama Mi Health. Aplikasi ini muncul dalam versi beta MIUI terbaru dan akan berbagi banyak fitur dengan Mi Fit.

Dari tangkapan layar dari apk dibuat oleh XDA-Developers yang menemukan aplikasi ini pada 9.7.23 China Developer Build dari MIUI. Tampaknya Anda dapat melihat berapa banyak langkah dan waktu tidur And. Selain itu, terdapat juga menstruation cycle calendar, tracker exercise goals,  BMI (Body Mass Index) dan Health Scores.

Anda tertarik untuk mencobanya? And harus memiliki apk atau menggunakan program beta Xiaomi versi Cina atau memiliki smartphone yang telah di-root. Karena itu, Pengembang XDA memutuskan untuk menahan unggahan file pada saat ini. Masih belum jelas apakah Xiaomi akan menggantikan Mi Fit dengan Mi Health atau dua aplikasi akan hidup berdampingan untuk menawarkan pilihan fungsi yang lebih luas.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s