Pengguna Snapchat Lebih dari 200 Juta Pada akhir Kuartal Dua 2019

Aplikasi messaging Snapchat, mengumumkan bahwa terdapat peningkatan yang sangat signifikan terjadi pada penggunaan aplikasi sosial media mereka pada kuartal kedua tahun 2019 kemarin. Pihak Snap Inc. menyatakan bahwa terdapat 203 juta pengguna aktif di Snapchat, meningkat hingga 8 persen dari tahun lalu dan meningkat 7 persen dari kuartal sebelumnya. Snapchat sempat mengalami penurunan pengguna secara drastis dalam beberapa kuartal belakangan ini sejak tahun 2018, membuat para investor khawatir akan perkembangan Snapchat ke depannya.

Snapchat bisa bangkit kembali mendapatkan pengguna aktif sehari-hari yang cukup tinggi, salah satunya adalah tampilan baru dari aplikasi untuk Android. Snap juga mengatakan bahwa pengguna kerap menggunakan aplikasi tersebut sejak terjadi perombakan tampilan, dan fakta bahwa mayoritas pengguna di Android adalah para pengguna Snapchat yang masih baru. Snap juga mengatakan bahwa para pengguna baru lebih senang menjalankan aplikasi Snapchat lebih lama dibandingkan dengan pengguna lama, dengan peningkatan mencapai lebih dari 10 persen.

Snapchat masih belum mencapai profit walau dari laporan yang ada mulai menanjak dan menghasilkan. Pihak perusahaan mendapatkan USD 388 milyar, meningkat 48 persen sejak kuartal dua tahun 2018 lalu. Sayangnya, perusahaan masih kurang USD 255 juta secara kuartal, di mana sebanyak 28 persen pendapatan tidak tercapai di kuartal yang sama.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: