Sony Luncurkan Earphone Wirelless WF 1000XM3

Sony Indonesia, secara resmi meluncurkan headset Sony WF 1000XM3. Headset ini dirancang dengan beragam fitur baru dan canggih seperti salah satunya adalah teknologi Noise Cancelling yang  mampu mem blocking suara dari luar yang mengganggu. Sony WF1000XM3 mempunyai desain yang memberikan kenyamanan penggunanya dan menargetkan para pengguna yang melakukan traveling dan selalu membawa headset kemana pun. Sony WF-1000XM3 memiliki ukuran cukup kompak dan dirancang dengan struktur “ergonomic tri-hold” atau dudukan earbud pada 3 titik dukungan.

Pada dimensi yang  kecil dan minimalis ini,  Sony tetap dapat fitur driver 6mm yang dapat menghasilkan suara berkualitas dan headset ini dilengkapi dengan teknologi Dual Noise Sensor dan HD Noise Cancelling Processor QN1e, yang dapat meredam masuknya suara bising dari luar. Masing-masing headset dilengkapi dengan touchscreen panel untuk melakukan pengaturan, mulai dari play/pause, menerima panggilan telepon dan lainnya. Headset ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan NFC (Near Field Communication).

Sony WF1000XM3 memiliki beberapa keunggulan lain, antara lain daya tahan baterai mampu bertahan hingga 8 jam saat terhubung via Bluetooth dan bisa dikatakan lebih lama dibanding generasi sebelumnya dan quick charging. Pada docking charging headset ini mampu melakukan pengisian ulang headset selama 10 menit untuk 90 menit penggunaan. Sony WF1000XM3 sudah tersedia di pasaran dan dibanderol dengan harga Rp3.499.000.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: