Fujifilm Indonesia baru-baru ini meluncurkan kamera GFX100 yang merupakan kamera yang memiliki resolusi sensor gambar tertinggi di dunia untuk pasar Indonesian. Kamera ini sebelumnya diperkenalkan secara global pada Mei 2019 lalu pada acara photokina di Tokyo, Jepang. Fujifilm GFX100  ini menggunakan sensor gambar tinggi hingga 102 megapixel. Kamera ini menggunakan sensor gambar medium format (43,8mm x 32,9mm). Ukuran sensor gambar ini lebih besar 1,7 kali dibanding sensor gambar pada kamera full frame.

Fujifilm GFX100 juga dapat untuk merekam video dengan resolusi 4K  kedalaman warna 10-bit. Kedua Kombinasi dari sensor gambar terbaru dengan kapabilitas high-speed readout dan mesin processor X-Processor, membuat GFX100 dapat merekam video berkualitas tinggi. Selain itu, kamera ini juga sudah dibekali dengan fitur 5 Axis 5.5 stop IBIS. Fitur ini tentunya dapat mencegah terjadinya hasil pengambilan foto yang blur ketika ada guncangan.

Fujifilm GFX100 ini sudah dilengkapi dengan vertical grip, sehingga Anda akan merasa nyaman saat pengambilan gambar pada mode potrait. Kamera dirancang terhadap terpaan air dan debu dan juga terhadap suhu hingga -10 derajat celcius. Fujifilm GFX100 akan dilepas di pasaran dengan harga Rp 159,499,000 dan akan mulai tersedia pada 1 Agustus 2019.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s