Para pengguna Windows pasti sudah mersakan bagaimana system operasi ini bertransformasi di setiap serinya dan juga tampilan dari menu yang ditanamkan pada setiap Windows. Tampilan utama atau disebut tampilan UI semakin lama semakin bersahabat dan kita rasakan pada UI yang diusung oleh Windows 10 terakhir. Dari bocoran update Windows 10 terbaru, dikabarkan bahwa Start Menu akan mendapatkan perombakan ke tampilan yang lebih baru.

Diambil dari laporan Windows Central, tampilan Star Menu yang digunakan pada Windows 10 Pro Insider Preview untuk Build verso 18947 menggunakan type tiles dengan ukuran yang berbeda-beda tergantung bagaimana pengguna menginginkannya, kini Start Menu akan tampil seperti grid dan lebih teratur karena ukuran simbol aplikasi akan serupa.

Start Menu terbaru ini dikatakan bukan untuk Windows 10 standar, melainkan dikembangkan untuk Windows Lite yang nantinya akan memiliki tampilan jauh lebih sederhana sehingga tidak memerlukan spesifikasi yang tidak terlalu atas untuk mendapatkan harga jual perangkat yang terjangkau. Untuk saat ini, pengembangan UI baru ini sendiri masih sangat awal dan belum ada publikasi resmi dari pihak Microsoft sendiri. Bocoran tampilan UI baru ini sendiri disebut hanya untuk kalangan internal saja, belum untuk bisa digunakan ke publik.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s