Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10

Seperti kita ketahui, Samsung Galaxy Note 10 series terbaru akan segera diperkenalkan pada 8 Agustus 2019 ini. Semakin dekat dengan hari peluncuran, semakin banyak bocoran yang bisa Anda dapatkan di Internet, mulai dari gambar hingga spesifikasi yang akan ditanamkan di dalamnya, walaupun masih menjadi kabar burung, tetapi bocoran-bocoran tersebut cukup menarik.

Bocoran terbaru yang dilempar adalah melalui akun Twitter Steve H. McFly melalui akun @OnLeaks. Pada bocoran tersebut, tertulis detil spesifikasi dari kedua perangkat baru Samsung tersebut, terlihat bahwa dua varian Note 10 ini nantinya akan memiliki kemampuan wireless charging hingga 45W dengan kabel, dan 25W ketika dalam mode wireless charging. Power Share, di mana smartphone bisa digunakan sebagai wireless charging untuk perangkat lain yang mendukungnya, bisa mencapai kecepatan 15W. Selain itu, kedua series Note akan dilengkapi S-Pen yang memiliki gestur “Air Actions”, serta keduanya diprediksi tidak akan memiliki jack audio 3.5mm.

Samsung Galaxy Note 10 diduga akan menggunakan layar Infinity-O AMOLED dengan layar 6,3″, chipset SoC Exynos 9825, RAM 8GB dengan storage 256GB. Kameramempunyai tiga sensor beresolusi 12MP Wide + 16MP Ultra Wide + 12MP Zoom, dengan kapasitas baterai 3600mAh dan kemampuan charging kabel hingga 45W, wireless charging hingga 25W, dan PowerShare hingga 15W.

Samsung Galaxy Note 10 Plus menggunakan layar 6,2″ Infinity-O AMOLED dengan chipset SoC Snapdragon 855 atau Exynos 9825, RAM 8GB dan kapasitas storage 256GB. kamera belakang menggunakan sensor 12MP Wide + 16MP Ultra Wide + 12MP Zoom + DepthVision ToF, kapasitas baterai 4300mAh dengan kemampuan charging kabel hingga 45W, wireless charging hingga 25W, dan PowerShare hingga 15W.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: