Samsung Galaxy Note 10 dengan Pilihan Warna Pink

Seminggu lagi, pastinya pada tanggal 8 Agustus 2019 ini, Samsung akan meluncurkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy Note 10 Series. Smartphone ini terdiri dari 2 series, Note 10 dan Note 10 Plus atau Pro dengan dimensi dan spesifikasi yang berbeda. Selama beberapa bulan ini, kita disuguhi berbagai rumors dari smartphone Note 10 ini, mulai dari bentuk hingga spesifikasi. Rumors yang beredar trakhir adalah, SAmsung Galaxy Note 10 akan memberikan variasi warna Pink.

WinFuture melaporkan, bahwa note 10 dengan varian warna Pink ini terlihat dari gambar render “resmi” dari pihak Samsung yang dilangsir dalam artikel laporan tersebut. Warna Pink atau mereka sebut sebagai warna Coral ini sendiri nantinya akan hadir untuk pasar Eropa, tetapi mungkin juga akan beredar di luar pasar Eropa. Sampai saat ini, Samsung Galaxy Note 10 ini akan menawarkan memiliki varian warna seperti biru, hijau, hitam, putih, dan Aura Glow yang merupakan gabungan berbagai warna menjadi satu. Samsung Galaxy Note 10 Series ini sama-sama menggunakan layar Dynamic AMOLED dengan punch hole, Snapdragon 855 dengan variasi RAM  8GB atau 12GB. Note 10 biasa akan memiliki tiga buah sensor kamera, sementara Note 10+ akan mengusung empat buah kamera utama. Note 10 Plus akan memiliki kapasitas baterai lebih besar dibandingkand dengan Note 10 biasa. Bila memang Note 10 variasi Pink akan muncul, apakah akan menjadi limited edition seperti yang Samsung tawarkan padaSmartphone Samsung Galaxy A80 yang baru saja diluncurkan.

 

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: