Wacom Cintiq 22 dengan Layar Besar dan harga terjangkau

Wacom Cintiq merupakan sebuah perangkat tablet grafis high-end yang lebih banyak digunakan oleh kalangan profesional di bidang desain yang memerlukan sebuah perangkat yang menawarkan kinerja tinggi dengan fitur lebih dari sebuah tablet atau personal komputer. Baru-baru ini, Wacom meluncurkan Cintiq  dengan harga yang lebih terjangkau dari seri Cintiq sebelumnya dengan nama Cintiq 16yakni Cintiq 22 dengan layar yang pastinya lebih besar.

Cintiq 22 ditargetkan untuk para pelajar dan antusias dengan budget terbatas, tetapi ingin merasakan pengalaman mirip seperti menggunakan Cintiq Pro. Wacom Cintiq 22 ini menggunakan layar berukuran 22″ dengan resolusi HD 1980 x 1080 warna 72% NTSC dan 96% sRGB. Layar utamanya telah menggunakan permukaan anti-glare sehingga layar nantinya dapat memberikan perasaan mirip menggambar seperti di atas kertas ketika digunakan.

Cintiq ini dapat dihubungkan ke Mac/PC Windows dengan HDMI, USB 2.0 atau power connector dan dilengkapi stand yang bisa diatur dalam paket penjualan. Pen stylus Pro Pen 2 memiliki tingkat pressure sensitivity sebesar 8.192 serta dukungan tilt juga turut dalam paket penjualan.  Cintiq 22 ini berbeda dengan lini Cintiq Pro, di mana Cintiq 22 ini memiliki spesifikasi yang lebih dari cukup untuk para pengguna baru atau pelajar, tetapi dengan build quality yang tidak kalah dengan Cintiq Pro. Cintiq 22 ini sendiri dijual dengan harga USD 1.199, dan telah tersedia di beberapa toko termasuk situs resmi Wacom.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: