Berkat beragam aplikasi peta seperti Google Maps atau Waze saat ini, memungkinkan para penggunanya untuk melakukan perjalanan kemana saja dengan kemungkinan tersesat jauh lebih kecil dibandingkan sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Saat ini, Waze baru saja melakukan update terbaru sehingga penggunanya bisa melihat total biaya perjalanannya jika rutenya melewati jalan tol.

Fitur baru Waze tersebut akan muncul ketika pengguna memasukkan rute yang akan dilewati dan secara otomatis, aplikasi akan memberikan estimasi biaya tol dalam perjalanan yang dipilih tersebut. Biaya total yang ditampilkan pada Waze ini merupakan biaya estimasi belum tentu merupakan biaya yang sebenarnya, tetapi tentunya akan membantu para pengguna untuk bisa bersiap-siap ketika menyiapkan uang untuk membayar tol selama perjalanan.

Fitur baru ini baru dapat ditemukan pada aplikasi Waze untuk Amerika Serikat dan Kanada saja untuk sementara. Belum ada kejelasan lebih lanjut apakah fitur ini nantinya akan meluas di wilayah atau negara lainnya, walau harus diakui bahwa fitur sejenis ini bukanlah hal yang baru untuk aplikasi petunjuk arah. Semoga fitur baru ini akan segera hadir untuk Indonesia, mengingat jalur Tol saat ini mulai banyak ditemukan.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s