Intel NUC terbaru dengan Prosesor Intel 8 th Gen dan AMD Radeon 540X

Intel tahun ini kembali meluncurkan NUC terbaru, Intel NUC 8 Mainstream-G yang akan menggunakan prosesor Intel Whiskey Lake dan mempunyai empat varian NUC dengan perbedaan signifikan yang terletak pada prosesornya. Perangkat ini sangat cocok digunakan untuk kalangan perumahan dan perkantoran karena mempunyai dimensi yang kecil sehingga mudah diletakkan dimana saja dan dilengkapi dengan Vesa Mount monitor dan yang terpenting adalah hemat daya.

Intel NUC memiliki dimensi 117 x 112 x 51 mm dan memiliki fitur Bluetooth 5.0, Wireless AC dan sensor infra merah. Untuk NUC Mini-PC, Intel mulai menjual produk ini di harga USD 663, sedangkan NUC Kit pada USD 492. Bagi Anda yang ingin melihat perbandingan dari keempat varian NUC ini dapat langsung mengunjungi website resmi dari Intel. Intel sendiri belum memberikan keterangan mengenai ketersediaan dan harga NUC 8 Mainstream-G di Indonesia.

Walaupun mempunyai dimensi yang ringkay, NUC ini dilengkapi dengan berbagai konektivitas.  Pada bagian depan terdapat dua port USB 3.1 Gen2, tombol power dan port audio jack 3,5mm. Di bagian belakangnya terdapat satu port power, dua port USB 3.1 Gen2, satu port ethernet, HDMI 2.0 dan Mini-DP 1.2. Berkat penggunaan graphics Radeon 540X dan Intel Integrated, Anda dapat menggunakan kedua konektor output monitor untuk multi monitor atau lebih dengan sebuah adaptor.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: