Bhinneka DPS Memberikan Seminar mengenai dunia 3D milling

Hadir selama 25 tahun, Bhinneka bertumbuh dari toko online pertama sekaligus pelopor e-commerce di Indonesia, menjadi perusahaan dengan beberapa lini bisnis. Salah satunya adalah Bhinneka Digital Printing Solutions (DPS), yang secara spesifik melayani pengadaan large format inkjet digital printing, konsultasi dan solusi bisnis, pelayanan purnajual, serta keperluan terkait sejak 1993. Berbicara mengenai bisnis yang dapat bertahan lebih dari dua dasawarsa, Bhinneka DPS mencatat pertumbuhan rata-rata 5-10 persen dalam lima tahun terakhir.

Pada Hari Sabtu, tanggal 20 Juni 2019, bertempat di Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya. Bhinneka DPS bekerja sama dengan 3DS, PT. Keera Sistem Indonesia dan PT. Synnex Metrodata Indonesia memberikan training / seminar mengenai dunia 3D milling bagi berbagai kalangan dan UMKM. Dimana pada hari ini, Bhinneka DPS memberikan edukasi mengenai mesin 3D milling dengan menggunakan CNC, dan software Autodesk untuk mendapatkan hasil yang baik.

Bhinneka DPS langsung membawa dan mendemokan 3 mesin unggulan dari Roland untuk melengkapi edukasi mengenai 3D milling yang sedang berlangsung. Ke 3 mesin tersebut adalah :

Roland MDX 50 : Merupakan mesin 3D milling pinter dengan sistem auto tool changers. Biasa untuk modeling berbentuk 3d menggunakan mata pisau yang dapat digunakan untuk memotong bahan Wood, wax, acrilik, dan teplon.

Roland ARM 10 : mesin milling 3D printer dengan menggunakan cairan resin untuk membentuk berbagai model yang berbentuk 3D.

Roland SRM 20 : Biasa untuk modeling berbentuk 3d menggunakan mata pisau. Bisanya bahan yang digunakan adalah Wax yang nantinya akan dipotong menjadi bentuk tertentu sesuai dengan perintah yang diberikan.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: