Tidak lama ini, pihak Xiaomi baru saja memberikan teaser akan produk Xiaomi Mi A3 yang akan menjadi suksesor dari Mi A2. Dan informasi serta gambar render yang diyakini sebagai Mi A3 ini telah bocor juga di internet. Xiaomi Mi A3 ini akan memiliki desain yang sedikit berbeda dibandingkan dengan Mi A2. Semestinya produk ini akan semenarik seri Xiaomi Mi A2 yang telah hadir sebelumnya.

Xiaomi Mi A3 mengusung desain notch waterdrop dan lebih kecil dibandingkan notch pada Mi A2, dan mengusung tiga kamera pada bagian belakang. Xiaomi Mi A3 sepertinya akan menggunakan bodi kaca atau akrilik dibandingkan metal seperti produk sebelumnya. Untuk Sensor Fingerprint sepertinya akan menggunakan diatas layar karena tidak terlihat fisik dari sensor tersebut pada gambar yang bocor ini. Mi A3 akan mempunyai jack audio 3.5mm tidak seperti produk sebelumnya.

Spesifikasi Xiaomi Mi A3 akan mempunyai layar 6″ FHD+ AMOLED, RAM 4GB, dan akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 665 dan akan memiliki storage internal 64GB dan 128GB, dengan kedua varian masih akan memiliki slot microSD card yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kapasitas storage-nya. Kamera, pada Xiaomi Mi A3 akan mempunyai kamera selfie beresolusi 32MP, dan kamera belakang dengan tiga buah sensor masing-masing beresolusi 48MP+8MP+2MP. Perangkat ini akan memiliki kapasitas baterai 4000mAh dan menggunakan USB Type-C sebagai port charging. Seperti seri sebelumnya, Mi A3 akan berjalan di Android One dengan basis OS Android 9 Pie.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s