AOC yang lebih dikenal sebagai produsen monitor,  baru saja meluncurkan dua monitor gaming terbaru yang masuk dalam seri Agon, AOC Agon AG271FZ2 dengan layar 27″ dan AG251FZ2 dengan layar 24,5″. Fitur yang diusung adalah kedua monitor ini mempunyai response time 0,5ms. Rendahnya response time yang dimiliki oleh monitor ini menjamin tidak adanya efek ghosting pada tampilan monitor saat menampilkan gambar dengan gerakan cepat.

Monitor ini  menawarkan fitur AMD FreeSync, refresh rate hingga 240 Hz, gaming enhancement terdedikasi dan 4-port USB 3.0 yang mendukung fitur fast-charging serta keypad tombol pengaturan monitor. Kedua monitor ini menggunakan TN-type untuk panel displaynya resolusi Full HD (1920 x 1080) dan tingkat kecerahan layar hingga 400 nits. Monitor ini memiliki sudut pengelihatan yang cukup luas, dengan sudut horizontal hingga 170° dan sudut vertikal hingga 160°.

AOC Agon AG271FZ2 dan AG251FZ2 memiliki fitur Low Blue Light Mode, yang mampu mengurangi output cahaya warna biru sehingga mampu mencegah kelelahan pada mata. Monitor ini dilemngkapi beberapa pilihan port display, yakni D-Sub, DVI-D, HDMI 2.0 dan DisplayPort 1.2. AOC Agon AG271FZ2  dijual di harga USD 379,99, dan Agon AG271FZ2 di harga USD 329,99 untuk pasar Amerika.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s