Samsung Galaxy Note 10 Apakah Tanpa Jack Audio ?

Samsung saat ini tengah dikabarkan sedang menyiapkan seri Galaxy Note 10. Saat ini, rumor mengenai smartphone tersebut terus beredar di internet, mulai dari spesifikasi, fitur dan desain dari Samsung Galaxy Note 10 itu sendiri. Rumor terakhir adalah render gambar case yang mungkin merupakan case Galaxy Note 10. Pada render tersebut, case tersebut hanya memiliki lubang untuk S-Pen dan USB Type-C. Tidak terlihat sama sekali lubang jack audio 3.5mm. Ini artinya, Samsung Galaxy Note 10 tampaknya tidak dilengkapi dengan jack audio 3.5mm.

Bagi Anda yang biasa mendengarkan musik/video via headphone melalui koneksi kabel pada smartphone akan kecewa saat mengetahui bahwa Samsung Galaxy Note 10 tidak disertai jack audio 3.5mm. Seperti kita ketahui, Samsung terus menghadirkan jack audio 3.5mm pada jajaran flagship smartphone mereka disaat beberapa produsen smartphone lainnya mulai menghilangkan jack audio 3.5mm.

Pada 2016 lalu, saat meluncurkan iPhone 7, Apple menghilangkan jack audio 3.5mm pada perangkat tersebut. Kemudian pada tahun 2017, Google, Xiaomi dan Huawei meluncurkan smartphone terbaru yang tidak dilengkapi dengan jack audio 3.5mm. Jika memang render case Samsung Galaxy Note 10 yang bocor ini akurat, tentunya ini bukanlah hal yang mengejutkan bagi para pecinta smartphone. Kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy Note 10 di pasaran yang akan diperkenalkan bulan depan, tepatnya pada tanggal 7 Agustus 2019.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: