Pada ajang MWC yang diselenggarakan di Shanghai 2019 baru-baru ini, Oppo memperkenalkan teknologi Underscreen Camera, dimana adalah merupakan teknologi pertama di dunia dimana sensor kamera smartphone diletakan di bawah layar. Oppo menampilkan produk tersebut memang dalam bentuk prototipe dan belum siap dipergunakan secara massal tetapi teknologi ini akan menggusur pemakain notch dan bazel di sekitar layar.

Inovasi teknologi pada kamera smartphone dapat menampilkan layar secara penuh tanpa bezel, notch maupun pop-up kamera. Inovasi teknologi ini akan menggunakan sensor kamera yang mampu menangkap lebih banyak cahaya.Cara kerja dari layar adalah dimana sensor kamera ditempatkan akan menggunakan LED yang dapat berubah menjadi area transparan saat kamera diaktifkan.

Selain itu, melalui sebuah algoritma yang dikustomisasi oleh OPPO, seperti algoritma untuk penghilangan kabut, dan algoritma untuk white balance, USC dapat memungkinkan pengalaman fotografi yang lengkap yang dapat membawa fitur-fitur pendukung seperti mode smart beuaty dan filter foto di masa depan.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s