Nokia Baru-baru ini meluncurkan smartphone terbarunya Nokia 2.2 di tanah air dengan mengandalkan OS Android One berbasis Android Pie 9.0 yang membuat smartphone ini memberikan harga terjangkau keamanan terjamin. Smartphone ini menggunakan layar 5,71″ resolusi HD+ dengan notch pada bagian atasnya. Nokia 2.2 menggunakan SoC MediaTek Helio A22 dengan memory RAM 3GB dan internal storage sebesar 32 GB.

Smartphone ini dibekali dengan kamera utama 13MP aperture F/2.2. Sedangkan kamera depannya menggunakan  sensor 5MP. Nokia 2.2  dibekali dengan daya baterai sebesar 3000mAh  dan mempunyai fitu USB OTG untuk meng-akses langsung memory eksternal. Nokia menjanjikan update sistem keamanan lebih cepat karena menggunakan sistem operasi Android murni. Selain itu upgrade software ke Android Q akan hadir di Nokia 2.2 ini.

Secara keseluruhan desain dari casing smartphone ini cukup nyaman di genggam tangan dan ringan. Nokia 2.2 dibanderol dengan harga RP. 1.799.000. Untuk penawaran lainnya, Nokia juga membundling smartphone ini dengan harga Rp. 300 ribu yang dipaketkan dengan layanan provider selular di Indonesia.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s