ASUS ZenBook S13 seri UX392FN merupakan kelas ultrabook terbaru dari Asus yang sempat terlihat pada ajang CES 2019 yang berlangsung di Las Vegas. Ultrabook ini mengedepankan desain thin and light laptop dengan performance dan endurance dan telah mengantongi sertifikasi MIL-STD-810G military test untuk durability, measured pada cuaca dan kondisi extreme termasuk juga di dalamnya terhadap altitudes, humidity dan high temperatures.

Asus ZenBook S13 menggunakan layar 13 “resolusi Full HD dan mempunyai NanoEdge dengan bingkai layar hanya 2.5mm dan layar ini memenuhi hingga 97% secara keseluruhannya. Urusan graphics, ultrabook ini menggunakan NVIDIA GeForce MX150 dengan prosesor Intel Core i7-8565U dan mempunyai memory penyimpanan data SSD dengan kapasitas 512GB PCIe. Walau mempunyai casing yang tipis dengan dimensi 316 x 195 x 12.9 mm dengan berat hanya 1.1kg, Asus menanamkan baterai sebesar 50Wh battery yang bisa menghidupkan ultrabook ini hingga15 jam.

Casing yang digunakan oleh Asus diciptakan dengan menggunakan proses CNC milled dan terbuat dari single block of aluminum sehingga tidak ada ruang yang terbuang percuma dalam pembuatannya. ASUS ZenBook S13 dilengkapi dengan keyboard dengan backlit dan touchpad dengan fingerprint sensor. Untuk mendukung kinerja dari prosesor, Asus menanamkan memory LPDDR3 16GB. Connectivity dilengkapi dengan WiFi 802.11ac dan Bluetooth 5.0. Pada kiri dan kanan casing ini, Anda akan menemukan USB 3.1 Gen 2 Type-C, USB 3.1 Gen 2 Type-A, microSD, dan Audio combo jack. Tata suara di pasok oleh SonicMaster technology dan Harman Kardon yang sudah tersertifikasi.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s