NVIDIA pada bulan April 2019 lalu, mengumumkan graphics card GeForce GTX 1650 yang merupakan varian GPU Turing dengan harga terjangkau. Tanpa perlu waktu lama, beberapa produsen harware langsung menghadirkan graphics card berbasis GPU yang sama. MSI juga turut mengumumkan graphics card GeForce GTX 1650. Namun MSI mencoba menawarkan GeForce GTX 1650 versi low-profile yang juga merupakan graphics card berbasis GTX 1650 pertama mereka.

Graphics card GeForce GTX 1650 versi low-profile ini menggunakan heatsink yang terbuat dari bahan aluminium monolith yang memiliki desain ventilasi yang mampu untuk mengeluarkan hawa panas dengan baik. Heatsink tersebut didukung oleh dua buah kipas yang masing-masing berukuran diameter 60 mm. Graphics card ini menggunakan slot PCI-Express 3.0 x16 dan memiliki kecepatan clock referensi NVIDIA dengan peningkatan clock boost hingga1665 MHz.

GeForce GTX 1650 versi low-profile berbasis GPU Turing 12nm TU117, MSI GeForce GTX 1650 Low-profile memiliki jumlah CUDA Core 896, 56 TMU, 32 ROP dan memori 4GB GDDR5 128-bit. Mengenai koneksi Output, MSI GeForce GTX 1650 Low-profile memiliki dua buah output, yaitu HDMI 2.0b dan DVI-D dual-link. Sayangnya kartu grafis ini tidak dilengkapi dengan output DisplayPort. Kita tunggu saja debutnya di tanah air dalam waktu dekat.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s