Acer Swift 7 hadir dengan Bobot dibawah 1Kg

Acer Indonesia meluncurkan Laptop Swift 7 generasi 2019 terbaru di Indonesia yang sebelumnya diperkenalkan pada ajang CES 2019. Acer Swift 7 menawarkan perangkat Laptop Clamshell 14 inci dengan penampilan Stylish dan masuk dalam jajaran produk Premium dengan desain casing ringkas dengan berat super ringan. Laptop ini menggunakan layar ukuran 14″ dengan dimensi casing hanya 31,7 x 19,1 cm.

Casing super ringkas ini dapat capai berkat penggunaan desain bingkai super tipis dengan ketebalan hanya 2,57 mm yang membuat tingkat Screen to Body Ratio mencapai 92% dan secara keseluruhan laptop ini seperti Laptop layar 12″. Laptop ini pun memiliki tebal bodi tertipis di kelasnya dengan 9,95 mm saja. Swift 7 sendiri menggunakan layar TouchScreen IPS Full HD dengan permukaan Corning Gorilla Glass 6. Swift 7 memiliki bobot hanya 890 gram dan menggunakan material Magnesium Alloy sehingga sangat nyaman untuk Anda bawa mobile.

Acer Swift 7 menggunakan prosesor Intel Core i7 8500Y dengan Rating TDP 5 Watt sehingga Laptop ini tidak menggunakan kipas pendinginnya, Acer menanamkan memory RAM sebesar 16GB dan storage SSD NVMe PCIe 512 GB. Acer mengklaim Laptop ini dapat hidup hingga 12 jam ini, Urusan konektor, Acer memberikan dua konektor Thunderbolt 3, Audio Jack dan konektivitas WiFi6 dengan Wi-Fi ax dan Bluetooth V5.0. Acer Swift 7 memberikan 2 pilihan warna Starfield Black dan Moonstone White.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: