Asus kali ini menawarkan laptop seri VivoBook Ultra yang ditawarkan dalam dua tipe A412 dan K403 untuk pasar Indonesia. Asus VivoBook Ultra A412 , merupakan Ultrabook 14″ dengan pilihan casing warna-warni dan simple yang pernah ada. Ultrabook ini menggunakan NanoEdge Display dengan Screen to Body Ratio 87% dan tebal bingkai hanya 5,7 mm dengan layar 14: dan resolusi Full HD . VivoBook Ultra A412 pun tampil dengan desain yang Stylish dengan 4 pilihan warna, Transparent Silver, Slate Grey, Peacock Blue, dan Coral Crush.

Asus VivoBook Ultra menggunakan prosesor Core i 8th Gen dengan varian Core i3, Core i5, dan Core i7 dan pilihan Memory/RAM hingga 12 GB dengan 4 GB ditanam pada motherboard. Graphics menggunakan GeForce MX250 2 GB GDDR5dan juga IGP Intel dan dilengkapi dengan Storage SSD 512 GB dan tetap memiliki ruang kosong di dalam bodi untuk menambahkan Storage SATA 2,5 inci. Untuk pasar Indonesia, Ultrabook ini dijual mulai harga Rp. 7.599.000,- hingga Rp. 13.799.000,-.

Asus VivoBook Ultra K403 menjanjikan daya tahan baterai hingga 24 jam saat digunakan untuk mobile dengan baterai sebesar 72 Wh. Tingginya daya tahan baterai membuat Laptop ini cocok untuk mereka dengan mobilitas tinggi dan hanya memiliki berat 1.3kg. Laptop ini menggunakan layar 14″ dengan Full HD dan memiliki bingkai layar setipis 4,1 mm. Laptop ini juga diklaim telah lolos uji ketahanan Military Standard MIL-STD-810G sehingga tangguh selama pemakaian.

VivoBook Ultra ini tersedia dalam dua pilihan warna, Silver Blue & Pink Metal, VivoBook Ultra K403 menggunakan prosesor Core i 8th Gen “Whiskey Lake” tetapi hanya tersedia Core i3 dan Core i5 tanpa adanya pilihan Core i7. Untuk system storage SSD dilengkapi dengan kapasitas 512 GB. Untuk varian ini juga hanya tersedia dalam pilihan IGP Intel. Laptop menawan ini ditawarkan dengan harga mulai Rp. 8.099.000,- –  hingga Rp. 10.799.000,-.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s