Akhirnya Oppo melakukan launching Oppo Reno Series di Indonesia dengan 2 varian yaitu Reno dan Reno 10X Zoom. Kedua smartphone ini diperkenalkan Oppo sebagai perangkat smartphone hihg-end yang hadir dengan kemampuan fotografi sebagai fitur unggulan yang dimilikinya. Oppo Reno Series menggunakan layar 6,4 inci OLED  untuk Reno dan 6,6 inci untuk Reno 10X Zoom dengan panel full panoramic screen, yaitu layar penuh bezel tipis diseluruh sisi tanpa notch. Kedua layar smartphone ini dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 6.

Reno menanamkan SoC Snapdragon 710 dengan RAM 6GB dan internal storage  256GB. Sedangkan Reno 10X Zoom menggunakan SoC Qualcomm terbaru yaitu Snapdargon 855, dengan RAM 8GB dan internal storage 256GB. Smartphone Reno menggunakan dual kamera utama yaitu 48MP (IMX586) F/1.7 + 5MP F/2.4 dengan fitur Ultra Night Mode 2.0, Dazzle Color Mode dan kemampuan merekam 4K video. Sedangkan Reno 10X Zoom dibekali dengan triple kamera yaitu 48MP (IMX586) F/1.7 + 13MP F/3.0 (telephoto) + 8MP F/2.2 (wide angle).

Reno 10X Zoom memiliki konsep periscope menggunakan prisma dengan lensa telephoto bertumpuk horizontal. Fitur kamera yang ada yaitu 60X digital Zoom, Dual OIS, Ultra Night Mode 2.0, Dazzle Color Mode, dan 4K Video. kamera depan, kamera Reno Series hadir dengan desain Pivot Rising Camera. Dengan sensor 16MP, sensor kamera tersembunyi di dalam body perangkat, dan baru akan muncul saat akan digunakan. Smartphone Reno menggunakan  baterai 3765mAh dan Reno 10X Zoom menggunakan baterai 4065mAh. Keduanya didukung dengan sistem pengisian daya VOOC 3.0. Beragam fitur unggulan lainnya yang dimiliki Oppo Reno series antara lain Dolby Atmos, HyperBoost 2.0, fingerprint, dan juga NFC.

Keduanya hadir dengan varian warna Jet Black dan Ocean Green. Oppo Reno dibanderol dengan harga Rp. 7.999.000 sedangkan Oppo Reno 10X Zoom dibanderol dengan harga RP. 12.999.000.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s