ViewSonic Elite XG240R

ViewSonic sebagai salah satu produsen monitor terkemuka dunia hari ini mengumumkan lini produk monitor gaming dan sekaligus mengumumkan sub-brand khusus untuk monitor gaming yang dinamakan ViewSonic ELITE yang dirancangan khusus untuk para gamer. Pengumuman ViewSonic ELITE sendiri sempat dilakukan pada Januari lalu di Las Vegas. Produk gaming ViewSonic ELITE ini mempunyai desain khusus yang ramping dan minimalis.

Produk ViewSonic ELITE sudah hadir di pasar Indonesia dalam bentuk monitor gaming dan terdiri dari dua produk Air di antaranya XG240R dan XG350R-C. Keduanya merupakan monitor pertama dari ViewSonic yang dilengkapi dengan LED RGB. ViewSonic ELITE XG240R dan XG350R-C kini sudah sudah tersedia di toko online resmi ViewSonic Official Shop. Keduanya dibanderol dengan harga Rp4.850.000 untuk XG240R dan Rp13.500.000untuk XG350R-C.

ViewSonic Elite XG350R-C

XG240R berukuran 24 inci resolusi Full HD 1080p dan menawarkan beragam fitur yang mampu memenuhi kebutuhan gamer profesional, khususnya para atlit eSports karena memiliki tingkat refresh rate 144Hz dan response time 1ms. Tidak ketinggalan, XG240R juga dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync sehingga memberikan pengalaman bermain game lebih nyaman.

XG350R-C menggunakan layar curved 35 inci dengan tingkat kurvatur 1800R dan mempunyai resolusi WQHD (3440×1440) dengan fitur AMD FreeSync yang mampu menghilangkan efek tearing. Minitor ini dilengkapi dengan teknologi suara SonicExpert, yang menawarkan pengalaman gaming yang sangat mendalam dari audio ke visual.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s