Fujifilm Indonesia baru-baru ini secara resmi meluncurkan Fujifilm Instax Series terbarunya Fujifilm Instax Mini LiPlay yang bisa dikatakan sebagai bagian inovasinya dalam menghadirkan kamera cetak langsung hasil pengambilan gambar. Fujifilm Instax Mini LiPlay memiliki desain casing yang berbeda dengan pendahulunya, dengan ukuran yang lebih compact, stylish dan bobotnya yang lebih ringan yaitu 255 gram.

Fujifilm Instax Mini LiPlay ini bisa dibilang sebagai instax mini hybrid pertama dari Fujifilm yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar secara digital, kemudian meng-edit, mencetak foto dari smartphone hingga mengirim pesan suara melalui foto instax melalui kode QR barcode. Sebelum melakukan cetak foto, pengguna dapat melakukan beragam editing mulai dari penambahan hiasan pilihan frame yang tersedia dan juga filter-filter menarik.

Tersedia konektivitas Bluetooth untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pengambilan foto serta mencetak hasil foto tersebut.Fujifilm Instax Mini LiPlay saat ini sudah resmi dipasarkan di Indonesia, bahkan secara serentak di beberapa Negara Asia lainnya. Dibanderol dengan harga Rp2.449.000, Fujifilm Instax Mini LiPlay tersedia dalam tiga pilihan warna menarik di antaranya Elegant Black, Blush Gold dan Stone White.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s