Samsung Galaxy Note10 yang akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini cukup menarik, mengingat seri ini mengusung S-Pen dan satu-satunya smartphone dengan fitur tersebut. Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, smartphone satu ini akan mempunyai da seri, Note10 and Note10 Pro yang terbagi atas 2 seri lagi SM-N975 and SM-N976, beberapa media menganalisan bahwa seri ini untuk membedakan Note10 Pro yang mensupport  4G dan 5G.

Selain itu, beberapa bocoran menyatakan bahwa Galaxy Note10 akan menggunakan layar berukuran 6.4″ Dynamic AMOLED dengan memory internal 128GB dan dilengkapi dengan baterai 4,170 mAh. Sementara itu, Note10 Pro akan menggunakan layar 6.8″ Dynamic AMOLED dengan baterai 4,170 mAh dan dilengkapi dengan meory internal 256GB hingga 1TB. Pilihan yang sulit, mengingat keduanya mempunyai daya baterai yang sama tetapi denganlayar berbeda, antara kenyaman dengan daya tahan baterai.

Selain bocoran tersebut diatas, Note10 Pro akan mensupport 45W charger. Note10 Pro nantinya akan menggunakan Snapdragon 855 untuk pasar US dan SoC Exynos 9825 untuk pasar diluar US, hal ini sudah biasa terjadi pada seri-seri Samsung Note sebelumnya dengan dua pilihan SoC. Pada bocoran gambar, terlihat bahwa Note10 akan menggunakan triple camera system atau mungkin juga empat camera dan lubang single kamera pada bagian depannya. Note10 akan menggunakan system keamanan in-display fingerprint scanner. Samsung Galaxy Note10 series ini akan diluncurkan pada bulan Agustus dan beberapa bocoran menyebitkan pada tanggal 10 Agustus 2019 ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s