Baru-baru ini, Bose memperkenalkan noise-canceling headphones terbarunya seri 700. Desain Bose 700 ini mengusung desain modern dengan pilihan warna silver dan hitam. Setiap lekukan pada headphone wirelless Bluetooth ini juga merupakan control volume up/down hanya dengan mengusapkan jari Anda ketas/kebawah. Headphone ini dilengkapi dengan port pengisian USB-C dan baterai yang terpsang dapat bertahan hingga 20 jam untuk memutar musik.

Selian menawarkan noise canceling hingga 11 tinggal, Bose juga mengklaim bahwa bentuk ikat kepala ini merupakan headphone noise canceling yang nyaman dan belum pernah dibuat siapa pun. Fitur lainnya yang tertanam adalah Bose telah menjadikan voice assistent utama dari NCH 700, sehingga Anda dapat memberikan perintah melalui ponsel Anda tanpa melihatnya untuk memberikan perintah kepada Google Assistant, Alexa, dan Siri dengan hanya berbicara.

Bose juga mempunyai fitur lainnya yaitu Bose AR yang mana akan berfungsi sebagai alat realitas augmented audio yang akan beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya untuk dapat memberikan tata suara yang baik, bila Anda sedang berada di keramain makan suara musik akan meninggi dan sebagliknya. Selain itu, Anda dapat menurunkan sura musik dengan menekan tombol disamping bila sedang berbicara dengan seseorang atau menghentikan musik yang sedang diputar.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s