Apple iPod touch dengan A10 chipset dan 256GB storage option

Saat ini Apple telah memperbarui iPod touch dengan prosesor baru dan storage yang lebih besar  sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak. iPod touch sekarang menggunakan chipset A10 Fusion, sama seperti yang digunakan oleh iPhone 7. Hal ini sebenarnya tidaklah terlalu hebat tetapi cukup mumpuni untuk menggantikan chipset A7 yang sebelumnya.

Chipset A10 memungkinkan Apple menanam fitur tambahan, sekarang Anda dapat melakukan panggilan Grup FaceTime hingga 32 orang. Ini juga memungkinkan penggunaan fitur AR di aplikasi yang menggunakan framework ARKit Apple. Selain chipset A10, iPod model baru ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 256GB, yang sebelumnya Apple hanya memberikan optional 32GB dan 128GB.

Selain itu menggunakan chipset A10, Apple tidak banyak merubah iPod nya dan tetap menggunakan layar LCD 4″ resolusi 1136×640 yang sama, kamera 8MP di bagian belakang dan kamera 1.2MP di bagian depan, speaker mono / tunggal, tanpa Face ID atau bahkan finger ID dan 3D kamera. Keuntungan dari iPod ini adalah tetap memiliki jack headphone. IPod touch baru ini dibandrol mulai dari $ 199 untuk model 64GB, $ 299 untuk 128GB dan $ 399 untuk model 256GB dan ditawarkan dalam enam warna, termasuk Merah.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: