ASUS hadirkan ScreenPad Plus pada ZenBook Pro Duo dan ZenBook Duo terbarunya. Mengusung 2 layar beresolusi tinggi, dan memiliki kinerja yang cepat, membuat ZenBook Pro Duo menjadi pilihan terbaik untuk para pekerja kreatif. ZenBook Pro Duo dapat mengusung spesifikasi prosesor hingga Intel Core i9 9th gen, maksimum NVIDIA RTX 2060, RAM hingga 32GB DDR4, Storage SSD hingga 1TB PCIe 3.0 x4. ZenBook Pro Duo mengusung layar sebesar 15” OLED 4K dengan resolusi 3840×2160 dengan perbandingan layar 16:9 dan mempunyai fitur 100% DCI-P3, HDR, dengan bezel Nano Edge. layar kedua dengan besar 14” ScreenPad Plus “4K” (3840×1100, 32:9) IPS, touch screen.

Layar 15” pada ZenBook Pro Duo ini menggunakan layar OLED touchscreen dengan profile DCI-P3 100% (standar profesional dunia perfilman) dan dukung tampilan HDR. Akan tetapi, hal yang paling menarik sebenarnya adalah ScreenPad Plus. Layar kedua ini bisa digunakan untuk menampilkan beragam aplikasi sebagaimana layaknya layar kedua saja.

ZenBook Pro Duo mengusung performa terbaik untuk mobilitas tetapi dengan spesifikasi laptop gaming. Itu sebabnya, ASUS pun memperkenalkan ZenBook Duo, pilhan yang lebih ringkas dan ringan. ZenBook Pro Duo mengusung spesifikasi hingga prosesor Intel Core i7 dengan graphics NVIDIA GeForce MX250 yang dipadukan dengan memory hingga 16GB DDR3 dan Maksimum SSD 1TB PCIe 3.0 x4. ZenBook Pro Duo  menggunakan layar 14” IPS FHD (1920×1080), Touchscreen, 100%, dengan bezel Nano Edge. Layar kedua mempunyai ukuran 12,6” ScreenPad Plus (FHD) IPS, touch screen.

Secara keseluruhan, ZenBook Pro Duo dan ZenBook Duo terasa sangat menarik untuk Anda yang berkerja di industri kreatif, karena mempunyai ruang kerja yang besar pada perangkat mobile. ASUS ZenBook Pro Duo rencananya akan segera tersedia di pasaran. Sementara itu , ZenBook Duo akan tersedia di paruh kedua 2019.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s