Apple Perbarui MacBook Pro dengan Prosesor Intel 9th Gen

Apple mengumumkan telah memperbarui MacBook Pro dengan prosesor Intel 9th Gen dan menggunakan jenis keyboard baru yang dapat mencegah terjadinya permasalahan “butterfly keyboard” yang menyebabkan tertekannya berbagai tombol keyboard saat digunakan. Butterfly keyboard ini merupakan permasalahan yang banyak terjadi pada versi MacBook Pro sebelum ini.

MacBook Pro 15″ menggunakan prosesor Intel Core i7 9th Gen dengan base clock 2.6 GHz dengan turbo boost hingga 4.5 GHz dan GPU Radeon Pro 555X 4GB GDDR5. Selain prosesor tersebut, Apple memberikan optional lain dengan prosesor Intel Core i9 9th Gen dengan base clock 2.3 GHz dan turbo boost hingga 4.8 GHz dan GPU Radeon Pro 560X 4GB GDDR5. Kedua MacBook Pro ini dilengkapi dengan SSD berkapasitas 256GB dan 512GB, serta memiliki empat port Thunderbolt 3 dan Touch Bar dengan Touch ID

MacBook Pro 13″ dengan fitur Touch Bar akan mempunyai prosesor prosesor Intel Core i5  8th Gen dengan base clock 2.4 GHz dengan turbo boost hingga 4.1 GHz. MacBook Pro versi ini menggunakan Iris Plus 655 graphics dan 8GB RAM, serta memiliki pilihan storage SSD dengan kapasitas 256GB dan 512GB. Untuk model tanpa Touch Bar ditenagai oleh prosesor dual-core 7th Gen Intel Core.

Apple belum memberi informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan produk ini di Indonesia. Belum ada info resmi juga mengenai harga produk mereka di Indonesia. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Apple.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: