Laptop Asus seri ZenBook dan VivoBook akan Gunakan ScreenPad 2.0

Laptop Asus dengan screenpad yang diperkenalkan tahun lalu semakin berkembang dan saat ini Asus sudah mempersiapkan ScreenPad 2.0 yang akan ditanamkan pada sekurangnya 5 tipe laptop pada 2 seri. Sama dengan ScreenPad sebelumnya, versi kedua ini masih berupa touchpad yang dilengkapi dengan layar sebagai layar kedua, yang membedakan adalah:

  • Mempunyai ukuran layar lebih lebar.
  • Lebih responsif, setara dengan layar smartphone.
  • ScreenPad 2.0 menggunakan integrated graphics Intel.

Pada seri Zenbook akan ditemukan pada seri UX533, UX433, dan UX333 dengan penambahan ScreenPad 2.0 tetapi dengan desain yang tetap sama dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni untuk keseharian Anda dan menggunakan layar  dengan resolusi FullHD IPS, 72% NTSC, 178 derajat. Tentunya, layar ini menggunakan bezel super tipis di keempat sisi, sama seperti pendahulunya.

Selain seri ZenBook, ScreenPad 2.0 juga akan ditemukan pada seri VivoBook S14 dan S15 yang memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan Zenbook. VivoBook S15 menggunakan layar 15,6” dan seri S14 menggunakan 14,0”. Untuk prosesor, keduanya bisa menggunakan Core i5 atau Core i7 generasi ke-8. Sementara GPU-nya bisa mencapai GeForce MX250. Pilihan storage, bisa mencapai 1 TB SSD. Untuk ScreenPad yang digunakan, sama dengan yang dipakai pada ZenBook 13/14/15.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: