Zotac baru-baru ini meluncurkan  generasi terbaru dari  ZBOX Q Series dengan kinerja yang tinggi berkat penggunaan spesifikasi NVIDIA Quadro GPU dan ditenagai dengan prosesor Intel Xeon yang biasa digunakan untuk server dan workstation. Mini Creator PC ini mempunyai dimensi 50 persen  lebih kecil dibandingkan traditional tower workstation yang bisa digunakan oleh para pengguna productivity creative dan technical professionals.

ZBOX Q Series terbaru ini telah mengantongi sertifikasi industry NVIDIA Quadro yang dilengkapi dengan memory sebesar 16GB GDDR5. Dengan mengantongi sertifikasi tersebut, berarti Q  series ini telah melalui tahap test dan certified untuk menjalankan berbagai aplikasi professional design. ZBOX Q Series model ini menjadikan workstation mini ini menjadi sangat bertenaga juga berkat penggunaan Intel Xeon processor yang dapat memberikan kinerja dan performance yang responsif.

Q Series ZBOX Mini Creator PC terbaru ini juga mengusung berbagai spesifikasi, seperti dual LAN Gigabit dan  2.5Gbps Killer Ethernet, WIFI 6 Killer 1650AX, Bluetooth 5, 6 port USB 3.1, 4 port HDMI 2.0, memory yang dapat di upgrade hingga 64GB dengan spesifikasi DDR4 ECC/non-ECC memory compatibility, NVMe/SATA M.2 dan 2.5” bay for HDD/SSD storage, dan tidak ketinggalan juga Thunderbolt 3 data port.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s