PC Compact Small Factory dari Lenovo ThinkCentre M90n-1 Nano

Lenovo kembali mengumumkan produk terbaru mereka yang masuk dalam lini ThinkCentre yang merupakan lini compact PC dari Lenovo. Produk yang diberi nama ThinkCentre M90n-1 Nano ini merupakan ThinkCentre dengan ukuran terkecil yang pernah diproduksi oleh Lenovo.  Keungulan dari Nano PC ini adalah hemat daya tetapi tetap bertenaga dan bisa ditempatkan dimana saja, Anda dapat meletakkan di belakang layar monitor sehingga tidak menghabiskan tempat .

Untuk dapur pacunya, ThinkCentre M90n-1 Nano ini menggunakan prosesor dengan opsi hingga Intel Core i7 8th Gen dan Intel Core vPro i7 8th Gen. ThinkCentre Nano M90n dilengkapi dengan RAM hingga 16GB DDR4 dan storage hingga 2 x 512 GB PCIe SSD. Di dalamnya terdapat slot ekspansi M.2 yang dapat digunakan untuk adapter Wi-Fi ataupun Bluetooth.

ThinkCentre M90n-1 Nano ini memiliki ukuran dimensi 179 x 89 x 22 mm dengan berat 505 gram. Lenovo mempunyai berbagai port, antara lain port Ethernet, DisplayPort sebagai output display, USB 3.1 type-A dan USB 3.1 Type-C di bagian belakangnya. Di bagian depannya terdapat dua port USB 3.1 Type-A,  USB 3.1 Type-C dan 3.5 mm audio jack.

Lenovo akan membanderol mulai dari harga USD 640 untuk ThinkCentre M90n-1 Nano. Produk ini akan berkompetisi dengan berbagai produk mini PC lain di kelas ini. Lenovo sendiri belum memberikan informasi mengenai ketersediaan produk ini di Indonesia. Kita tunggu saja informasi resmi dari Lenovo.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: