Lenovo Memperlihatkan Laptop Foldable ThinkPad X1 Family

Dalam event Lenovo Accelerate yang digelar oleh perusahaan tersebut,  Lenovo memberikan kejutan di dunia komputer dengan memamerkan laptop dengan layar lipat pertama di dunia. Laptop masuk dalam lini ThinkPad X1 dan memiliki layar 13.3″ yang saat dilipat menjadi sebuah perangkat dengan ukuran 9.6″.  Laptop ini menggunakan layar OLED dari LG sehingga konsumsi daya yang lebih rendah dibandingkan panel IPS. Laptop ini mempunyai resolusi hingga 2k dengan perbandingan layar 4:3.

Baterainya terletak di bagian kanan sehingga akan tetap seimbang saat menggunakan dalam keadaan laptop. Dari informasi yang didapat, laptop ini menggunakan prosesor Intel, tetapi tidak ketahui prosesor Intel seri apa yang digunakan. Laptop ini juga dilengkapi dengan kamera infra merah serta speaker stereo. Konektivitasnya terdapat 2 port USB-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya dari laptop ini dan di dalam paket penjualannya nanti akan terdapat wireless keyboard dan pena yang dapat digunakan pada laptop tersebut.

Produk ini masih dalam tahap pengembangan dan masih merupakan prototype dan  Lenovo tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi rinci dan harga dari laptop ini dan Informasi spesifikasi mengenai jenis prosesor, kapasitas RAM, penyimpanan dan baterai juga belum tersedia. Lenovo menyatakan bahwa akan ada informasi lebih lanjut tentang spesifikasi dan ketersediaan produk ini di tahun 2020.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: