Logitech saat ini dikenal sebagai produsen berbagai perangkat penunjang komputer baik bagi pengguna harian dan para gaming. Sukses dengan mouse gaming G502, Logitech meluncurkan versi wireless dari G502 yang diberi nama Logitech G502 Lightspeed yang dilengkapi dengan sensor Hero 16K. Bila dilihat, desain tidak berbeda dengan versi pendahulunya yang dilengkapi dengan 11 tombol termasuk tombol makro yang dapat diprogram. Logitech G502 Lightspeed mempunyai berat 114 gram dan dapat disesuaikan dengan menambah plat pemberat di bagian bawahnya hingga 130 gram.

Mouse ini menggunakan SoC 32-bit ARM Cortex-M-based dengan 1ms USB polling rate. SoC dipadukan dengan sensor Hero terbaru dengan sensor16.000 DPI. Logitech dengan SoC dan sensor yang digunakan mempunyai kemampuan untuk menyesuaikan dengan permukaan alas yang digunakan, sehingga dapat digunakan di berbagai permukaan. G502 Lightspeed juga dilengkapi dengan fitur wireless charging dengan teknologi Logitech PowerPlay wireless magnetic chargingdan baterai yang tertanam dapat bertahan hingga 800 kali pengisian ulang tanpa terdegradasi.

Logitech G502 Lightspeed baru tersedia di Amerika Serikat pada bulan Mei ini dengan harga mulai dari USD 149,99. Sedangkan untuk pasar Indonesia, sepertinya Anda harus lebih bersabar sampai pihak Logitech Indonesia melakukan penjualan secara resmi di tanah air.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s