ASUS ZenBook Pro 14 UX480 Unik dengan Dua Layar

ASUS Indonesia kembali meluncurkan laptop terbarunya seri  ZenBook Pro UX480. Laptop ini memiliki keunikan tersendiri karena mempunyai dua layar yang dinamakan ScreenPad yang menempati lokasi TouchPad seharusnya berada. ScreenPad pada ZenBook Pro 14 UX480 memiliki fungsi ganda sebagai TouchPad sekaligus layar kedua. ScreenPad ini dapat menampilkan Shortcut untuk memanggil aplikasi atau mengakses fungsi tertentu, pemutar musik, menonton video, kalender, tombol NumPad, atau dapat difungsikan sebagai Extended Screen dari layar utama. Layar ScreenPad memiliki ukuran 5,5 inci resolusi Full HD dengan tipe panel Super IPS+.

Asus ZenBook Pro 14 UX480 ini menggunakan prosesor Intel Core i7 8565U “Whiskey Lake” dengan kapasitas Memory/RAM DDR4 adalah sebesar 16 GB dengan Storage 512 GB SSD NVMe PCIe. Laptop ini datang dengan kartu grafis tambahan GeForce GTX 1050 Max-Q 2 GB GDDR5. Sementara layar TouchScreen 14 inci yang digunakan memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel dengan Color Gamut 100% sRGB dan telah mengantongi sertifikasi Pantone Calibrated Display. Bingkai layar setipis 5,2 mm membuat laptop 14 inci ini memiliki Foot Print layaknya laptop 13 inci dengan tingkat Screen to Body Ratio 86%.

ASUS ZenBook Pro 14 UX480 menggunakan ukuran layar sebesar 14 inci dengan dimensi sebesar 32,3 x 22,5 x 1,79 cm dan bisa dibilang laptop ini akan sangat nyaman untuk dibawa-bawa mobile tanpa perlu Anda takut terbebani. Bodi yang digunakan pun tampak mirip dengan ZenBook 14 UX433 dengan ErgoLift Hinge. Bodi seperti itu hanya memakan bobot sebesar 1,6 kg saja. ASUS ZenBook Pro 14 UX480 dijual pada kisaran harga Rp. 26.999.000,- dengan masa garansi selama dua tahun.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: