Infinix Hot 7 Pro

Baru-baru ini Infinix menghadirkan 2 produk terbaru yaitu Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro. uang ditujukan pasar kawula muda dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang terbaik dikelasnya. Infinix Smart 3 Plus menggunakan layar 6,2″ HD+ 720x1520p dengan  SoC Helio A22, dengan RAM 2GB dan internal storage 32GB. Smartphone ini memiliki dual kamera dengan sensor 13MP F/1.8 dan 2MP dengan kamera selfie dibekali sensor 8MP. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3500mAh.

Infinix HOT 7 Pro menggunakan layar 6,2″ resolusi HD+ 1440x720p dengan  SoC MediaTek Helio P22. HOT 7 Pro memiliki dual kamera di bagian belakang maupun depan, yang sama-sama menggunakan sensor 13MP + 2MP. Kapasitas baterai HOT 7 Pro lebih besar, yaitu 4000mAh. Pada saat peluncuran, Infinix juga menghadirkan layanan Pick Me Up Service untuk para pelanggan yang tidak terjangkau oleh pusat layanan Infinix dengan jarak radius 30 km di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Infinix Smart 3 Plus

Kedua smartphone Infinix ini sudah memasuki masa pre-order secara online dengan harga special Rp. 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp. 1.699.000 untuk Infinix HOT 7 Pro.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s