Beberapa waktu lalu, Bhinneka ikut ambil bagian dalam event yang diadakan oleh IDea yang bertempat di Kasablanka Mall untuk mencari talenta atau pekerja yang diperlukan untuk menyongsong Industry 4.0. Perusahaan-perusahaan berbasis teknologi terus bermunculan di Indonesia. Termasuk perusahaan dengan status start-up tak kalah gencar ingin unjuk gigi di industri yang saat ini terbilang “seksi”. Sayangnya, pertumbuhan talenta potensial kalah pesat. idEA Works Pro menjadi acara yang akan mempertemukan Anda dengan posisi dan jabatan yang tepat sesuai potensi yang dimiliki.

Pada acara yang diselenggarakan selama empat hari itu ( dua hari pertama untuk kalangan pelajar dan dua hari untuk kalangan profesional), IDea mengundang lebih dari 150 sekolah baik SMA dan SMK sej-jabodetabek untuk mengirimkan beberapa wakilnya dimana mereka bisa mulai mempersiapkan diri bila mereka menginginkan berkerja di dunia online. Pada dua hari pertama yang dikhususkan untuk pelajar, dihadiri hampir 2000 peserta yang meliputi lebih dari 200 guru dan lebih dari 1800 lebih murid. Pada acara pertama ini para siswa mendapatkan berbagai masukan kompetensi apa saja yang harus dimiliki untuk dapat berkerja di dunia online dan posisi apa saja yang diperlukan.

Pada hari ketiga dan keempat di peruntukkan untuk profesional yang sedang mencari kerja dan juga yang menginginkan susana baru dan pindah ke tempat lain untuk mendapatkan pengalaman baru. Pada hari ketiga, CEO Bhinneka, bapak Hendrik Tio mendapatkan kehormatan untuk menjadi pembicara pada sesi “Gen of a Good Talent”. Pada sesi ini, Bapak Hendrik Tio berujar bahwa skill saja tidak cukup untuk menjadi pekerja, tetapi para pekerja juga harus mempunyai Attitude, Grit, Integrity, dan Adventurous untuk dapat menjadi pekerja yang tangguh.

Pada kesempatan itu juga, bapak Hendrik Tio berbagai suka duka dalam menjalankan sebuah e-commerce mengingat Bhinneka telah memasuki umur lebih dari 25 tahun dan merupakan pionir e-commerce Indonesia dan pemimpin pasar untuk kategori produk 3C: Computer/IT, Communication Technology & Consumer Electronics. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Saat ini Bhinneka Lebih dari itu, Bhinneka Business Solutions (BBS) dihadirkan untuk menjawab tantangan bisnis Anda yang terfokus pada IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s