Akhirnya Vivo secara resmi merilis smartphone terbarunya seri Vivo Y17 di Tanah Air. Smartphone ini mengusung triple kamera dan baterai besar sebagai daya tarik. Vivo Y17 menggunakan layar 6,35″ resolusi HD+ 720×1544 dengan rasio layar 19,3:9. Y17 ini menggunakan SoC MediaTek Helio P35 dengan RAM 4GB dan internal storage 128GB dan telah menggunakan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0. Untuk keamanan, Y17 juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakang.

Triple kamera yang dipergunakan mempunyai konfigurasi sensor 13MP, 2MP untuk depth dan sensor 8MP untuk super wide angle dan dilengkapi dengan fitur AI pada kamera Vivo Y17. Sementara pada kamera depannya, smartphone ini menggunakan sensor 20MP. Smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5000mAh. Tak hanya itu, untuk pengisian lebih cepat smartphone ini telah didukung dengan sistem pengisian Dual Engine Fast Charging.

Vivo Y17 dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 di Indonesia.Dua pilihan warna yang tersedia antara lain Mineral Blue dan Pearl Pink. Penjualan perdana/Super Selling Day untuk vivo Y17 telah dibuka per 28 April di vivo store dan mitra retail vivo yang tersebar di berbagai daerah seluruh Indonesia.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s